-->

Campursari Mudho Laras Hibur Pengunjung Goa Selarong

Campursari Mudho Laras Hibur Pengunjung Goa SelarongCampursari Mudho Laras Hibur Pengunjung Goa Selarong
Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan pentas Campursari Mudho Laras dari Kali Putih, Pendowoharjo, Sewon Bantul di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (29/6/2017) jam 11.00 Wib.

Dinas Pariwisata Kab. Bantul mengadakan serangkaian pentas Kesenian untuk menyambut libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Acara ini untuk memberdayakan potensi kesenian yang ada di Kab. Bantul dengan dipentaskan di obyek obyek Wisata unggulan Kab. Bantul, salah satunya Obyek Wisata Goa Selarong.

Dengan adanya pentas Kesenian ini dapat menarik kunjungan wisatawan ke obyek ini. Goa Selarong Selarong sendiri sudah dikenal masyarakat luas sebagai tempat bersejarah perjuangan Pangeran Diponegoro dalam mengusir penjajah Belanda. Bpk. Kuswanto koordinator dari UPK (Unit Pelayanan Kerja) Obyek Wisata Goa Selarong mengatakan “jumlah kunjungan ke Obyek Wisata Goa Selarong untuk hari ini (29/6) sekitar 550 orang lumayan banyak dibandingkan hari-hari biasa”, tuturnya.

Campursari Mudho Laras menampilkan penyanyi Lina Monika, Shinta Alanda, Wulan Anjani dan dipandu MC Kenthur melaksanakan pertunjukan yang berakhir hingga jam 13.30 Wib dalam keadaan aman.

Pengamanan Obyek Wisata Goa Selarong dilaksanakan hingga jam 17.00 Wib, berakhir dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
29.1-6-2017 1100D Campursari Mudho Laras Hibur Pengunjung Goa Selarong

29.1-6-2017 D3300 Campursari Mudho Laras Hibur Pengunjung Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger