-->

Silaturokhim Akbar Dan Buka Puasa Bersama PT. Ameya Living Style

Silaturokhim Akbar Dan Buka Puasa Bersama PT. Ameya Living StyleSilaturokhim Akbar Dan Buka Puasa Bersama PT. Ameya Living StyleSilaturokhim Akbar Dan Buka Puasa Bersama PT. Ameya Living Style
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri silaturokhim akbar dan buka puasa bersama PT. Ameya Living Style dengan Muspika Pajangan bertempat di Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (16/6/2017) jam 15.30 Wib.

Hadir Bpk. Suherman (Komisaris PT. Ameya Living Style), Ramesh CEO PT. Ameya Living Style, Abhisek Manajer, Mundiarto Adji, S.H. HR dan GA Manager, Halomoan Marbun, SH Kasitrantib Kec. Pajangan, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kepala Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi, Manger dan karyawan karyawati PT. Ameya Living Style, peserta sejumlah 2500 orang.

Mundiarto Adji, S.H. HR dan GA Manager Ketua panitia mengatakan Ucapan selamat datang kepada peserta yang hadir. Acara ini untuk menjalin silaturohmi perusahaan dengan Pemerintah juga karyawan. Semoga dengan acara ini membawa manfaat di dunia dan Akhirat. “Terus semagat agar acara ini sukses dan bermanfaat”, katanya.

Pengajian diisi oleh Bpk. Suherman (Komisaris PT. Ameya Living Style). Kita harus bersyukur atas nikmat Alloh SWT selama ini. Keberadaan PT. Ameya Living Style patut disyukuri oleh kita semua bisa menyerap 2500 karyawan. Acara ini merupakan silaturokhim akbar kita baik karyawan, pimpinan perusahaan dan Pemerintah Kec. Pajangan.

Silaturokhim ini Akbar karena kita sedang melaksanakan puasa dan diperingati oleh umat Islam di seluruh dunia. Puasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga, namun kita menahan hawa nafsu kita, menerima apa adanya lapar dan dahaga yang diberikan Alloh SWT kepada kita dengan Ikhlas.

“Kita semua harus Mensyukuri keberadaan PT. Ameya Living Style sebagai anugrah dari Alloh SWT. Mari kita berdoa untuk menjadikan hidup kita bermanfaat untuk orang lain, agama, bangsa dan negara Indonesia yang nantinya dapat menjadi modal kembali kepada menghadap Alloh SWT”, ajaknya.

Dalam acara ini diberikan bingkisan kepada perwakilan karyawan oleh pimpinan PT. Ameya Living Style. Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
16.2-6-2017 Buka Puasa Bersama PT Ameya Living Style Dengan Muspika Kec. Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger