-->

Bible Camp “Aku Anak Cerdas Percaya Diri Dan Cinta NKRI” Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Bible Camp “Aku Anak Cerdas Percaya Diri Dan Cinta NKRI” Gereja Santo Yakobus Alfeus PajanganBible Camp “Aku Anak Cerdas Percaya Diri Dan Cinta NKRI” Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan
Polsek Pajangan Polres Bantul adakan pantauan kegiatan Bible Camp “Aku Anak Cerdas Percaya Diri Dan Cinta NKRI” Siswa Katholik Tingkat SD 2017 di Gereja Santo Yakobus Alfeus Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa (13/6/2017) jam 07.00 Wib.

Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Katholik (KKG PAK) sebagai panitia penyelenggara kegiatan ini dengan Ketua Panitia Paulus Suhadi, S.Pd. Hadir dalam acara ini Bpk. Bayu Fari dari Kemenag D.I. Yogyakarta. Bible Camp kali ini diikuti siswa kelas IV dan V SD se Kab. Bantul sejumlah ± 100 orang.

Kegiatan diisi dengan bimbingan rohani, perayaan Misa/Ekaristi, Misa Peneguhan dan ditutup dengan penyampaian informasi dan evaluasi dari panitia.

Bible Camp adalah salah satu program Gereja yang sangat efektif untuk memenangkan anak bagi Kristus. Bible Camp biasanya menawarkan program yang seimbang antara pengajaran, penyembahan, persekutuan, rekreasi, dan ekspresi. Bible Camp pada umumnya diadakan bagi anak yang berusia 9-12 tahun dan remaja. Bible Camp dipercaya sebagai pola pendekatan yang baik untuk menanamkan nilai-nilai rohani pada anak.

Kanit Intel Polsek Pajangan Aiptu Joko menjelaskan “Koordinasi Polsek Pajangan dengan pihak Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan baik. Terbukti seluruh kegiatan di Gereja termasuk kegiatan Bible Camp ih telah mengantongi surat izin kegiatan. Hal ini sangat perlu untuk menjaga sesuatu hal yang tidak diharapkan”, tuturnya.

Kegiatan Bible Camp di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan selesai jam 14.00 Wib berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
13.3-6-2017 Bible Camp Gereja Santo yakobus Alfeus Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger