-->

Pengajian Buka Puasa Bersama Karang Taruna Asung Bhakti Triwidadi

Pengajian Buka Puasa Bersama Karang Taruna Asung Bhakti TriwidadiPengajian Buka Puasa Bersama Karang Taruna Asung Bhakti TriwidadiPengajian Buka Puasa Bersama Karang Taruna Asung Bhakti Triwidadi
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri buka puasa Ramadhan 1438 bersama Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi bertempat di Balai Desa Triwidadi, Sabtu (17/6/2017) jam 16.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Suroto staf kemasyarakatan Kec. Pajangan, Carik Desa Triwidadi Anita Yulia Fatmawati, A.Md, Kasi Pelayanan Desa Triwidadi Widi Astuti, Kaur keuangan Desa Triwidadi Bpk. Ngadiyo, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Mukhlis Huda Subekti, S.E. dan anggota Karang Taruna Asung Bhakti desa Triwiadi, peserta sejumlah ± 30 orang.

Acara diisi pengajian oleh Ustadz Talcis dari Bambanglipuro yang menyampaikan Puasa Ramadhan untuk mencetak pribadi-pribadi yang bertakwa kepada Alloh SWT. Agama Islam mengatur seluruh aspek kehidupan kita dan merupakan suatu ibadah. Ramadhan bulan yang baik untuk kita melakukan instropeksi diri. Sebagai seorang Muslim harus mempunyai akhlak yang Soleh, tuturnya.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Mukhlis Huda Subekti, S.E. dalam dalam kesempatan ini menyampaikan laporan kegiatan Karang Taruna Asung Bhakti desa Triwiadi selama Bulan Ramadahn 1438 H. Ia berterimakasih kepada seluruh donatur yang membantu dalam kegiatan Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi untuk Bulan Ramadhan 1438 H berupa bakti sosial kepada yang telah disalurkan kepada 36 Kaum dhuafa di Desa Triwidadi.

Aiptu Ngadiman menyambut baik acara ini. Kita saling bekerjasama dalam melakukan pembinaan Kamtibmas di Desa Triwidadi bersama Karang Taruna Asung Bhakti desa Triwiadi, katanya.

Acara buka puasa bersama Karang Taruna Asung Bhakti desa Triwiadi berakhir jam 18.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
17.2-6-2017 Pengajian Buka Puasa Bersama Karang Taruna Asung Bhakti Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger