-->

Tingkatkan Poskamling Jaga Warga Desa Triwidadi

Tingkatkan Poskamling Jaga Warga Desa TriwidadiTingkatkan Poskamling Jaga Warga Desa Triwidadi
Meningkatkan fungsi dan peranan Linmas (perlindungan Masyarakat) Desa Triwidadi setiap malam Sabtu Wage di adakan pertemuan rutin di Balai Desa Triwidadi, Jumat (17/2/2017) jam 19.30 Wib.

Acara dihadiri Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Ketua Linmas Triwidadi Kawit, dan anggota Linmas Triwidadi yang hadir sejumlah ± 60 orang. Pertemuan diisi dengan tahlil dan doa, arisan rutin dan penyampaian pembinaan Linmas.

Pembinaan yang disampaikan Aiptu Ngadiman dalam pertemuan ini diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab kita semua untuk itu perlu kita tingkatkan. Keamanan adalah syarat mutlak untuk melakukan pembangunan. Linmas harus bisa menjadi motor penggerak dalam kegiatan Poskamling. Kentongan sebagai tanda isyarat tradisional warisan leluhur harus ada di setiap Poskamling. Gunakan tanda isyarat kentongan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, imbuhnya.

Aiptu Ngadiman berharapkan kesadaran dari warga masyarakat Triwidadi untuk melakukan kegiatan Poskamling guna menjaga dan memelihara Kamtibmas Desa Triwidadi. Sewaktu-waktu Ia akan sambang ke Poskamling-Poskamling di Desa Triwidadi. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 17.5-2-2016 Pertemuan Rutin Linmas Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger