-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Penyuluhan Di Plambongan RT 01 Triwidadi Pajangan

Bhabinkamtibmas Triwidadi Penyuluhan Di Plambongan RT 01 Triwidadi Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melaksanakan pembinaan ketertiban dan penyuluhan (Bintibluh) kepada warga Plambongan RT 01 di rumah Bapak Ribut, Sabtu (18/2/2017) jam 19.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Dukuh Plambongan Ninik Hariyanti, Kasi Pelayanan Desa Triwidadi Widi Astuti, Ketua RT 01, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatan ini menyampaikan tentang ketanggapan warga terhadap musim penghujan, cuaca ekstrim dan penyakit karena perubahan musim. Ia menekankan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Plambongan, warga masyarakat menggiatkan Poskamling, segala kejadian diharapkan untuk selalu dikoordinasikan dengannya. Mari kita jaga lingkungan kita agar aman kondusif, tambahnya.

Hingga selesainya acara Bintibluh di Plambongan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 18.3-2-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Penyuluhan Di Plambongan RT 01 Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger