-->

Kapolsek Pajangan Mengambil Apel Siaga I Pemilukada Serentak Tahun 2017

Kapolsek Pajangan Mengambil Apel Siaga I Pemilukada Serentak Tahun 2017Kapolsek Pajangan Mengambil Apel Siaga I Pemilukada Serentak Tahun 2017
Kapolsek Pajangan Polres Bantul AKP Suyanto, S.H. mengambil apel siaga 1 pengamanan Pilkada Serentak tahun 2017 seluruh Indonesia untuk personil Polsek Pajangan, Kamis (15/2/2017) jam 07.00 Wib.

Apel siagabdiikuti anggotanya sejumlah 35 personil. Dalam arahannya Ia menyampaikan tentang kesiapsiagaan anggota Polsek Pajangan untuk sewaktu-waktu digerakkan guna membantu pengamanan Pemilukada tahun 2017 di DIY yaitu di Kab. Kulon Progo dan Kota Yogyakarta. Hari ini ada kegiatan pengamanan sepakbola untuk anggota tersprin agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan tanggung jawab. Lakukan patroli dan sambang wilayah untuk memelihara kamtibmas khususnya di Kec. Pajangan, imbuhnya.

Apel siaga berlangsung lancar dan aman. Selesai apel petugas Polsek Pajangan melanjutkan tugas sesuai arahan Kapolsek. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 15.1-2-2017 Kapolsek Pajangan Mengambil Apel Siaga Pemilukada Serentak Tahun 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger