-->

Patroli Polsek Pajangan Antisipasi Gangguan Keamanan

Patroli Polsek Pajangan Antisipasi Gangguan KeamananPatroli Polsek Pajangan Antisipasi Gangguan Keamanan
Menjaga keamanan dan ketentraman warga masyarakat Pajangan dengan melakukan patroli siang maupun malan rutin dilakukan oleh Polsek Pajangan.

Kanit Sabhara Iptu Suhirno memimpin patroli gabungan piket fungsi Polsek Pajangan di simpang 3 Sindon Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (25/2/2017) jam 23.50 Wib.

"Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan khususnya penganiayaan dengan pemberatan (Klitih). Proyek vital, obyek vital, Poskamling dan tempat nongkrong anak muda di Pajangan akan kita sambangi sambil dilakukan patroli dialogis dan himbauan kamtibmas", ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat Pajangan apabila keluar malam untuk berhati-hati, lakukan bersama orang lain jangan sendiri, gunakan spion untuk memonitor situasi belakang kendaraan kita. Warga masyarakat diharapkan aktif dalam kegiatan jaga warga ronda poskamling, terutama di jalan Raya utama. "Mari kita tingkatkan kewaspadaan dengan jaga warga ronda poskamling", ajaknya.

Selesai memantau situasi di simpang 3 Sindon Guwosari, patroli melaksanakan pantauan ke daerah lainnya di wilayah Hukum Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 25.7-2-2017 Patroli Polsek Pajangan Di Sindon Guwosari Pajangan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger