-->

Kasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan Bantul

Kasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan BantulKasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan BantulKasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan BantulKasihumas Polsek Pajangan Kerja Bakti Di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan Bantul
Meningkatkan hubungan baik dengan warganya, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto mengikuti kegiatan kerja bakti pembuatan jalan tembus RT 01 hingga RT 03 di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (19/2/2017) jam 07.00 Wib.

"Selain melakukan tugas di Polsek Pajangan kita harus mendekatkan dan berbaur dengan warga masyarakat. Sesuai dengan profesi sebagai Kasihumas kita akan bantu masyarakat Pajangan dalam pemberitaan untuk mengangkat potensi-potensi yang ada di Kec. Pajangan salah satunya kerja bakti gotong royong membantu sesama yang masih kental dilakukan oleh masyarakat Pajangan", ujar Aiptu Sunarto.

Pembuatan jalan tembus ini sudah melalui musyawarah tingkat Dusun dan disetujui Pokgiat LPMD. Pembuatan jalan ini merupakan swadaya masyarakat Blabak untuk membuka akses jalan di RT 01 hingga RT 03. Semoga dengan jadinya jalan nanti bisa mengangkat kesejahteraan dan guyub rukun masyarakat Blabak, ungkap Kepala Dukuh Blabak Bpk. Endung Dasuki. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.1-2-2017 Pembuatan Jalan Di Dusun Blabak Triwidadi Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger