-->

Polsek Pajangan Bantu Potong Pohon Tumbang Jojoran Wetan Triwidadi

Polsek Pajangan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. membantu pemotongan pohon tumbang dan mengenai jaringan PLN akibat hujan dan angin (9/2) di Dusun Jojoran Wetan RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (10/2/2017).

Polsek Pajangan bersama RAPI Kec. Pajangan dan masyarakat setempat melakukan pemotongan pohon tumbang agar jaringan PLN yang putus segera dapat disambung sehingga penerangan di Dusun Jojoran Wetan kembali normal.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mempersilahkan kepada masyarakat Pajangan yang membutuhkan bantuan pemotongan pohon tumbang untuk menghubungi Polsek Pajangan atau melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan dimasing-masing Desa. Polsek Pajangan mendapatkan peralatan senso kecil yang sekiranya bisa membantu masyarakat Pajangan yang membutuhkan.

AKP Suyanto, S.H. menghimbau kepada masyarakat Pajangan yang tinggal didaerah rawan longsor untuk waspada jika hujan turun yang cukup lama dan mengungsi ketempat yang aman, mengingat saat ini sering turun hujan disertai angin dengan intensitas tinggi yang berpotensi tanah longsor dan pohon roboh. Untuk menghindari putusnya jaringan listrik dan rumah kerobohan pohon diharapkan warga Pajangan melakukan kerja bakti bersama-sama memangkas pohon yang berbahaya dekat dengan rumah maupun jalur listrik PLN. Mari kita persiapkan diri kita untuk tanggap bencana agar terhindari dari bencana alam, tambahnya.

Di Desa Triwidadi, selain di Jojoran Wetan pohon tumbang terjadi di Dusun Polaman dan mengenai Kandang sapi milik Bpk. Dalijo dan Kandang ayam siap pakai roboh di Bulak Trucuk milik Bpk. Sinto, kerugian puluhan juta rupiah.(Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 10.3-2-2017 Polsek Pajangan Bantu Potong Pohon Di jojoran Wetan Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger