-->

Kanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 Pajangan

Kanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 PajanganKanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 PajanganKanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 PajanganKanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 PajanganKanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 PajanganKanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 Pajangan
Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menjadi pembina upacara bendera di SMP 3 Pajangan Krebet Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (20/2/2017) jam 07.00 Wib.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah SMP 3 Pajangan Ibu Martinah M.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Guru dan siswa sejumlah ± 360 orang.

Iptu Muh. Sugeng dalam amantnya membacakan sambutan Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. Pembinaan upacara bendera di Sekolah-sekolah Kab. Bantul dilakukan serentak oleh jajaran Polres Bantul maupun Polsek. Upacara bendera merupakan wujud rasa cinta tanah air kita dan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan. Polres Bantul melaksanakan berbagai operasi Kepolisian diantaranya memberantas pekat, miras, penertiban lalu lintas, operasi curat dan kenakalan remaja maupun operasi Kepolisian lainnya.

Sebagai lembaga pendidik sekolah mempunyai peranan yang penting untuk menangkal berkembangnya paham tawuran pelajar, radikalisme dan kenakalan remaja. Cara untuk menanggulanginya dengan pembinaan-pembinaan, memasukkan dalam kurikulum pendidikan dan memberikan ruang untuk menyalurkan aspirasi dan kreatifitas pelajar dengan mengadakan pertandingan dan perlombaan.

Kapolsek mengajak untuk kepada kita semua untuk bekerja keras dan para siswa harus rajin belajar, mengisi pendidikan dengan hal positif guna mewujudkan cita-cita orang tua, bangsa dan negara. Siswa harus menghormati dan menjaga sopan santun terhadap orang tua dan guru maupun terhadap sekolah lainnya karena kalian saling bersaudara.

Polsek Pajangan siap membantu sekolah di Pajangan untuk melakukan pembinaan-pembinaan guna membangun generasi muda yang berkualitas yang lebih baik di masa depan, pungkasnya.

Ibu Martinah M.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas pembinaan Upacara di sekolahnya. Ia berharap kegiatan ini nantinya dapat berlanjut terus dikemudian hari. Hingga selesainya pembinaan Upacara di SMP 3 Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

20.1-2-2017 Kanit Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMP 3 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger