-->

Goa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di Bantul

Goa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di BantulGoa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di BantulGoa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di BantulGoa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di BantulGoa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di BantulGoa Selarong Wisata Murah Dan Strategis Di Bantul
Goa Selarong merupakan Obyek Wisata sejarah perjuangan pangeran Diponegoro dan Panglima Besar Jenderal Sudirman. Di Obyek Wisata ini sudah mengalami perbaikan oleh Dinas pariwisata Kab. Bantul tahun 2016. Perbaikan dan penambahan ikon masih akan terus dilaksanakan tahun 2017 ini oleh Dinas pariwisata Kab. Bantul dan DIY.

Libur bersama dalam rangka Pemilukada serentak se Indonesia tahun 2017, Bamin Humas Polsek Pajangan Aipda Moh. Arin Ashudi sambang ke obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (15/2/2017) jam 10.00 Wib.

Musim penghujan yang masih berlangsung membuat air terjun di obyek Wisata Goa Selarong banyak airnya sehingga menambah indah dan bagus untuk foto-foto.

Pemarikan Restribusi masuk Obyek Wisata Goa Selarong masih murah dari pada obyek wisata daerah lainnya. Hari biasa restribusi Rp 3 Ribu/orang dan hari libur maupun libur nasional Rp 4 Ribu/orang. Parkir motor dan mobil masih standar Rp 2 Ribu dan Rp 5 Ribu.

Tempat dan area bermain anak yang sudah ada mulai ada yang perlu diperbaiki dan ditambah lagi. Untuk memajukan Obyek Wisata Goa Selarong ini perlu adanya kesadaran dari seluruh pihak untuk bekerjasama melakukan kreatifitas dan terobosan, tanggung jawab tidak bisa diserahkan ke Pemkab Bantul. Adanya pokdarwis dan Karang Taruna perlu melakukan sentuhan-sentuhan kreatif agar Goa Selarong setara dengan Obyek Wisata daerah lainnya dan bisa menarik kunjungan Wisata.

Obyek Goa Selarong letaknya strategis dan tidak begitu repot untuk mencapainya. Obyek ini nyaman dan mulai banyak diminati oleh pengunjung maupun sekolah-sekolah untuk kegiatan pembinaan dan outbond. Pada hari tertentu Dinas pariwisata Kab. Bantul melakukan pertunjukkan kesenian yang bertujuan menarik minat pengunjung ke Obyek Wisata Goa Selarong. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 15.2-2-2017 Libur Bersama Pemilukada 2017 Di Obyek Wisata Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger