-->

Pentas Campursari Mahadewa di Obyek Wisata Goa Selarong

Pentas Campursari Mahadewa di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Campursari Mahadewa di Obyek Wisata Goa Selarong
Meningkatkan dan mendorong kunjungan wisatawan ke obyek Wisata Goa Selarong, Dinas Pariwisata Kab. Bantul mengadakan pentas Campursari Mahadewa di parkir Obyek Wisata Goa Selarong, Dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (12/2/2017) jam 13.00 Wib.

Kegiatan ini juga untuk mengasah kemampuan berkreasi para pelaku Kesenian di Kab. Bantul dan mempromosikan Obyek Wisata Goa Selarong sebagai tempat tujuan Wisata keluarga. Obyek Wisata Goa Selarong Selarong merupakan salah satu tempat destinasi Wisata di Kab. Bantul yang mudah untuk dijangkau.

Kelompok Campursari Mahadewa dari Kasihan Bantul tampil di Goa Selarong dengan penyanyi Ajizah, Pur Bonsai dan dipandu MC Sdr. Paijo.

Masyarakat dapat menyaksikan pentas campursari sambil berwisata di Goa Selarong Selarong. Retribusi Obyek Wisata Goa Selarong Selarong masih tergolong murah di DIY, perorang pada hari biasa dikenakan tarif Rp. 3 ribu dan pada hari libur Rp. 4 ribu. Musim penghujan ini air terjun Obyek Wisata Goa Selarong bisa untuk berfoto. Tidak ketinggalan Wisata sejarah perjuangan pangeran Diponegoro bisa dilihat dan dibaja oleh pengunjung. Goa Selarong Selarong juga terdapat mainan untuk anak-anak dan tempat untuk outbond. Olahraga rafling bisa dilakukan di sini dengan menghubungi Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari.

Polsek Pajangan mengharapkan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga barang bawaan, memarkir ditempat yang telah ditentukan dan selalu mengawasi anak-anaknya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 12.2-2-2017 Campursari Mahadewa Di Obyek Wisata Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger