-->

Pembinaan Linmas Desa Guwosari Februari 2017

Pembinaan Linmas Desa Guwosari Februari 2017Pembinaan Linmas Desa Guwosari Februari 2017Pembinaan Linmas Desa Guwosari Februari 2017
Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri dan memberikan pembinaan dalam pertemuan rutin Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Guwosari di Bpk. Mulyadi dan di tempatkan di SD Kembangputihan Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (19/2/2017) jam 13.00 Wib.

Hadir dalam pertemuan ini Dukuh Kembangputihan Bpk. Sulisman, Kasitrantib Kec. Pajangan Halomuan Marbun. S.H., Babinsa Serda Suratmin, Ketua Linmas Desa Guwosari Suharto dan segenap pengurus serta anggota Linmas sejumlah ± 60 orang.

Acara diawali dengan pembacaan tahlil dan doa serta.dilanjutkan dengan tausiyah oleh anggota Linmas H. Jais. Sholat 5 waktu khususnya sholat subuh dan Isya secara berjamaah baik dilakukan dan banyak faedahnya di akherat kelak. Sebagai umat Islam jika ada sanak saudara yang meninggal jangan ditangisi. Mari tingkatkan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT untuk mengharap berkah dan keselamatan di akherat kelak, ujar H. Jais.

Halomuan Marbun mengingatkan nanti akan ada perwakilan 3 orang Linmas Guwosari untuk mengikuti lomba pemadam kebakaran yang diselenggarakan oleh BPBD Kab. Bantul.

Iptu Muh. Sugeng dalam pembinaan Linmas mengatakan, ucapan terima kasih atas kerjasama Polsek Pajangan dan Linmas Guwosari selama ini. Waspadai pergaulan anak cucu kita agar terhindar kenakalan remaja khususnya Klitih yang sudah mengarah terhadap tindak kriminal. "Apabila ada yang perlu pembinaan Polsek Pajangan siap membantu apabila diminta", ujarnya.

Bripka Supri Handono. S.H. menambahkan, piket Linmas di Balai Desa sudah dimulai, dalam pelaksanaannya agar dilakukan dengan ikhlas dan tanggung jawab. Lakukan patroli area Balai Desa pada jam rawan. Ia mengharapkan kerjasama dari anggota Linmas Guwosari untuk membantu Polsek dalam memberantas dan meniadakan minum-minuman keras di Desa Guwosari. "Miras sudah dilarang sejak dulu oleh Alloh SWT dan dilarang oleh Hukum negara, mati dalam karena miras tentunya tidak baik diakherat nanti", ujarnya.

Hingga selesainya pertemuan Linmas Desa Guwosari situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.7-2-2017 Pembinaan Linmas Desa Guwosari Februari 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger