-->

Warga Butuh Lor RT 02 Triwidadi Harus Sadar Poskamling

Warga Butuh Lor RT 02 Triwidadi Harus Sadar PoskamlingWarga Butuh Lor RT 02 Triwidadi Harus Sadar PoskamlingWarga Butuh Lor RT 02 Triwidadi Harus Sadar Poskamling
Warga Dusun Butuh Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul setiap malam Sabtu Wage mengadakan pertemuan rutin RT. Pertemuan dilakukan di rumah Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo dan dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman serta Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Jumat (17/2/2017) jam 21.00 Wib.

Acara dihadiri Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo, Ketua RT 02 Dusun Butuh Lor Bpk. Sujarwo dan warga Butuh Lor yang hadir ± 25 orang.

Aiptu Ngadiman dalam pertemuan ini menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan Poskamling, keamanan adalah tanggung jawab kita semua dan syarat mutlak untuk melakukan pembangunan. Pergunakan Kentongan dan lebih dari 1 orang ketika melakukan patroli lingkungan.

Menghadapi musim penghujan dan rawan bencana longsor di Butuh Lor, kepada warga masyarakat yang hadir diharapakan untuk kerja bakti, memotong dahan dan ranting pohon yang dekat dengan jalur PLN maupun dekat dengan rumah untuk menghindari kerugian.

Terimakasih atas kerja sama dari warga masyarakat Butuh Lor khususnya RT 02 yang telah melakukan kegiatan Poskamling, tambahnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 17.6-2-2017 Bhabinkamtibmas Tiwidadi Hadiri Pertemuan Di Dusun Butuh Lor RT 02

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger