-->

Final Pertandingan Basket SMA 1 Pajangan

Final Pertandingan Basket SMA 1 PajanganFinal Pertandingan Basket SMA 1 Pajangan
Memperingati HUT Ke 27 SMA 1 Pajangan Tahun 2017 dilakukan pertadingan Pajangan BasketBall League (PBL) antar Sekolah tingkat SMP se Kab. Bantul di SMA 1 Pajangan. Minggu (12/2/2017). Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Pujiharta Ka SPKT Polsek Pajangan mengamankan jalannya pertandingan Final tersebut.

Kegiatan Lomba PBL diikuti oleh 14 peserta SMP dari Bantul dan 2 peserta dari Yogyakarta SMP Swasta dan SMP Negeri. Kegiatan dilaksanakan mulai Minggu (15/01/2017) hingga Minggu (12/2/2017).

Hasil dari PBL ini sebagai juara untuk Putra, Juara 1 SMP 2 Bantul, Juara 2 SMP 1 Bantul, Juara 3 SMP Kanisius Bambanglipuro dan Juara 4 SMP 1 Pandak. Sedangkan untuk juara PBL Putri, Juara 1 SMP 3 Pandak, Juara 2 SMP 1 Pajangan dan Juara 3 SMP 1 Pandak.

Kegiatan PBL ini, selain untuk memperingati HUT Ke 27 SMA 1 Pajangan juga sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi kreativitas dan bakat dari pelajar, mempersatukan pelajar Kab. Bantul serta untuk menghindari kenakalan remaja khususnya yang dilakukan pelajar, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H.

Rangkaian kegiatan PBL di SMA 1 Pajangan dari awal hingga akhir mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan dan terpantau aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 12.4-2-2017 Final Pajangan Basket Ball League HUT Ke 27 SMA 1 Pajangan

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger