-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Penyuluhan Di Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Penyuluhan Di Butuh Kidul RT 03 Triwidadi PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Penyuluhan Di Butuh Kidul RT 03 Triwidadi PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Penyuluhan Di Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan
Selesai melakukan bintibluh di Plambongan, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman selanjutnya melakukan pembinaan dan penyuluhan di rumah Bpk. Sudrajat Dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (18/2/2017) jam 21.00 Wib.

Penekanan mengenai kegiatan ronda poskamling masih menjadi topik pembicaraan untuk warga Butuh Kidul. Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu partisipasi warga masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga lingkungan masing-masing.

Koordinasi yang baik antar Polri dan warga masyarakat harus dikuatkan, tanggung jawab tersebut tidak bisa hanya dibebankan kepada aparat khususnya Polri. Warga butuh Kidul RT 03 harus meningkatkan kegiatan ronda Poskamling.

Mengenai maraknya berita hoax yang beredar di medsos, warga harus saling menginformasikan dan menanggapinya dengan bijak. Jika menemukan berita hoak agar tidak meneruskan ke jejaring sosial lainnya. Berikan penjelasan sesuai fakta yang ada agar masyarakat mengetahui dan bisa memutus rantai berita hoax tersebut, tambahnya.

Hingga selesainya Bintibluh di Dusun Butuh Kidul situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 18.7-2-2017 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Penyuluhan Di Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger