-->

Bhabinkamtibmas Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor Triwidadi

Bhabinkamtibmas Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor TriwidadiBhabinkamtibmas Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor TriwidadiBhabinkamtibmas Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor TriwidadiBhabinkamtibmas Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor TriwidadiBhabinkamtibmas Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor Triwidadi
Suasana hujan tidak menyurutkan niat Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman untuk menyambangi Poskamling Desa binaannya, Selasa (14/2/2017) jam 22.00 Wib.

Sambang Poskamling dilaksanakan di Poskamling Dusun Butuh Lor RT 02 dan 03 Triwidadi Pajangan Bantul. Menjaga keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Ronda giat, situasi aman warga tentram dan tidur nyaman.

Ronda Poskamling jangan sampai kendor.Petugas Poskamling dalam ronda harus tetap waspada, kentongan dipukul minimal 2 jam sekali buat tanda waktu dan situasi aman. Jika patroli jangan lupa bawa kentongan karena kentongan merupakan alat isyarat tradisonal warisan leluhur kita dan dilakukan minimal oleh 2 orang. Diharapkan setiap rumah di desa triwidadi nantinya memiliki kentongan. Warga triwidadi harus tanggap situasi lingkungan, tanggap bencana dan cerdas mensikapi situasi terkini.

Kepada Poskamling yang sudah aktif menjaga lingkungan Ia sampaikan ucapan terimakasih dan kepada Poskamling yang belum aktif agar mengaktifkan kembali. Masyarakat harus sadar menjaga keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 14.5-2-2017 Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Sambang Poskampling Dusun Butuh Lor Triwidadi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger