-->

Nobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan Triwidadi

Nobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan TriwidadiNobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan Triwidadi
Dinas Kebudayaan DIY mengadakan kegiatan nonton bareng (Nobar) Film dokumenter mengenai Kebudayaan Yogyakarta di Taman Belanda Dusun Plambongan RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (11/2/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Bpk. Ir. Atmaji Komisi D DPRD DIY, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Kepala Seksi Perfilman Dinas Kebudayaan DIY Dra. Sri Eka Kusumaning Ayu, Ketua Desa Budaya Triwidadi Sumidi H.P., Dukuh Plambongan Ibu Ninik Hariyanti, Kelompok Kegiatan Masyarakat Bapak Bejo, S.Pd, Bpk. Zandaru dan Ketua Karang Taruna Plambongan Riris Dwi Wulan Sari. Masyarakat yang menyaksikan pemutaran film ini ± 300 orang.

Yulius Suharta menyampaikan ucapan terimakasih Dinas Kebudayaan DIY menelenggarakan kegiatan ini di Kec. Pajangan. Semoga film yang diputar nantinya bermanfaat untuk masyarakat Triwidadi dan Pajangan.

Film bisa sebagai media promosi, hiburan dan pendidikan. Sebagai hiburan film menjadi ajang silaturohmi dan hiburan terhadap warga di Plambongan ini. Sebagai media pendidikan, film memberikan pembelajaran kepada kita bersama, semoga kaum muda bisa menyerap pesan yang terkandung dalam film yang diputar nantinya. Film ini bisa memberi contoh budi pekerti yang luhur dan nilai Idiologi Pancasila kepada kaum muda dan bisa menjadi filter yang baik dalam menghadapi perkembangan era globalisasi yang pesat. Sebagai media promosi, dengan film bisa mengangkat potensi daerah-daerah tertentu agar bisa dikenal oleh daerah lainnya, produk film Triwidadi bisa dikenal oleh daerah lainnya, imbuhnya.

Kepala Seksi Perfilman Dinas Kebudayaan DIY Dra. Sri Eka Kusumaning Ayu dalam sambutannya mengatakan film ini sebaga tontonan dan tuntunan tentang Kebudayaan Yogyakarta. Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi dalam berkarya memberikan semangat dalam berkarya dan membantu mengembangkan perfilman di DIY pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Terimakasih atas kerja sama ini semoga dapat berlanjut di Tahun yang akan datang. Selamat menyaksikan dan terimakasih, pungkasnya.

Sebelum pemutaran diperagakan 2 tarian dari Bantul dan dilanjutkan dengan pemutaran film dokumenter sebanyak 7 film dengan durasi masing-masing film ± 20 menit. Pengamanan pemutaran film dilakukan oleh Polsek pajanan, Koramil Pajangan, Linmas Desa Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan. Hingga selesainya pemutaran film situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 11.2-2-2017 Nobar Film Dinas Kebudayaan DIY Di Taman Benlanda Plambongan Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger