-->

Dharmawisata Pamong Desa Sendangsari Pajangan

Dharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari PajanganDharmawisata Pamong Desa Sendangsari Pajangan
Pamong Desa Sendangsari Pajangan dipimpin oleh Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. mengadakan darmawisata ke pantai Sundak dan Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta, Minggu (12/2/2017) jam 08.00 Wib.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pamong dan Dukuh Desa Sendangsari serta Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana. Sebagai Ketua kegiatan Dharma Wisata ini Kepala Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan, refresing dan meningkatkan kualitas kerja dari Pamong Desa Sendangsari, ungkap Muhammad Irwan. Selain itu dalam kegiatan ini untuk mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dukuh Kamijoro Bpk. Supoyo yang akan purna tugas. Kita juga bisa mendapatkan tambahan ilmu tentang pariwisata dari daerah lain guna meningkatkan potensi dan mengembangkan pariwisata di desa Sendangsari Pajangan, tambahnya.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto S.H. menyambut baik kegiatan ini dengan mengikutkan Bhabinkamtibmasnya sehingga meningkatkan hubungan baik Bhabinkamtibmas dengan seluruh Pamong Desa Sendangsari serta dapat membantu mengawal dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Dharma Wisata Pamong Desa Sendangsari berangkat dan pulang dalam keadaan selamat dan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 12.1-2-2017 Dharmawisata Pamong Desa Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger