-->

Pembinaan Poskamling Oleh Bhabinkamtibmas Triwidadi

Pembinaan Poskamling Oleh Bhabinkamtibmas TriwidadiPembinaan Poskamling Oleh Bhabinkamtibmas TriwidadiPembinaan Poskamling Oleh Bhabinkamtibmas TriwidadiPembinaan Poskamling Oleh Bhabinkamtibmas Triwidadi
Guna menjaga keamanan dan ketertiban serta ketentraman warga masyarakat Triwidadi, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengadakan pembinaan di beberapa Poskamling di Desa Triwidadi, Jumat (10/2/2017) jam 22.00 Wib.

Poskamling yang disambangi Aiptu Ngadiman diantaranya Poskamling Dusun Kayuhan Kulon RT 01, Dusun Blabak RT 03, Dusun Guwo RT 01 dan Dusun Guwo RT 03 Desa Triwidadi Pajangan Bantul.

Dalam sambang tersebut Aiptu Ngadiman memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Ronda Poskamling adalah untuk menjaga keamanan lingkungan dan kewajiban kita bersama. Gunakan tanda-tanda kentongan apabila mendapati kejadian gangguan keamanan. Pada jam rawan agar dilakukan patroli keliling kampung, bawa peralatan dan kentongan, lakukan lebih dari satu orang dan jika mendapati gangguan bunyikan kentongan. Bawa dan periksa ke Poskamling terhadap orang yang berpotensi menganggu kamtibmas. Segera laporkan kejadian ke RT, Dukuh dan ke Polsek Pajangan.

Hingga selesainya sambang Poskamling ke beberapa Poskamling di Desa Triwidadi situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif, tidak ada temuan menonjol yang berpotensi menganggu kamtibmas. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 10.6-2-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan Hidupkan Poskamling

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger