-->

Kapolsek Pajangan Berikan Himbauan Kepada Pramuka SMA 3 Bantul Di Goa Selarong

Kapolsek Pajangan Berikan Himbauan Kepada Pramuka SMA 3 Bantul Di Goa SelarongKapolsek Pajangan Berikan Himbauan Kepada Pramuka SMA 3 Bantul Di Goa SelarongKapolsek Pajangan Berikan Himbauan Kepada Pramuka SMA 3 Bantul Di Goa Selarong
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli wilayah di objek wisata Goa Selarong, Sabtu (18/2/2017) jam 20 30 Wib.

Objek wisata sejarah Goa Selarong malam ini (18/2) ada kegiatan pelantikan Bantara Pramuka dari SMA 3 Bantul sejumlah 73 orang dengan panitia 30 orang dan pembina 3 orang. Kegiatan yang dilakukan berupa jalan dari Sekolah hingga Goa Selarong.

AKP Suyanto S.H. dalam arahannya menyampaikan "kegiatan Pramuka SMA 3 Bantul agar dilakukan dengan baik, jaga selalu keselamatan dijalan, ketertiban, kebersihan dan ketentraman untuk menjaga hubungan baik dengan warga sekitar. Apabila ada permasalahan segera laporkan ke Polsek Pajangan", ujarnya.

Selain dari SMA 3 Bantul, ditempat yang sama juga dilakukan pelantikan Bantara Pramuka dari SMK 1 Pandak dengan jumlah siswa 150 orang. Untuk menjaga situasi yang kondusif AKP Suyanto, S.H. memerintahkan anggota jaga untuk melakukan patroli dan himbauan kepada para panitia pelaksana.

Obyek Wisata Goa Selarong merupakan Wisata sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro dan Panglima Besar Jenderal Sudirman. Saat ini Obyek Wisata Goa Selarong sering digunakan untuk kegiatan Pramuka, Mahasiswa, Paud, TK, perusahaan, komunitas trail, komunitas jalan sehat, komunitas sepeda, Rally dan lainnya untuk berbagai kegiatan seperti, reuni, outbond, olahraga, kegiatan pelantikan Bantara Pramuka, kesenian, Grebek Selarong, Tonti TNI, 0ff road dan masih banyak lagi.

Untuk mengangkat Goa Selarong Dinas Pariwisata Kab. Bantul terus melakukan terobosan agar Goa Selarong diminati masyarakat luas, dalam waktu dekat akan dibuat icon Goa Selarong. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 18.6-2-2017 Kapolsek Pajangan Berikan Pembinaan Pelajar Pramuka SMA 3 Bantul Di Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger