-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Pasang Informasi Penerimaan Polri Tahun 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Pasang Informasi Penerimaan Polri Tahun 2017Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Pasang Informasi Penerimaan Polri Tahun 2017Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Pasang Informasi Penerimaan Polri Tahun 2017
Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan melakukan pemasangan pengumuman informasi pendaftaran anggota Polri Tahun 2017 di Balai Desa dan tempat strategis Kec. Pajangan, Rabu (22/2/2017) jam 09.00 Wib.

Penerimaan Polri tahun 2017 diawali dengan pembukaan SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) dibuka sejak tanggal 25 Januari 2017 hingga 28 Februari 2017. Pemasangan dilakukan di tempat strategis diantaranya Kantor Polsek Pajangan Unit SPKT, Kantor Desa, Instansi Pemerintah dan lainnya.

Pendaftaran penerimaan Polri untuk Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri akan dilaksanakan secara serentak di tanah air mulai 14 Maret s.d. 8 April 2017 mendatang. info penerimaan selengkapnya dapat diakses melalui www.penerimaan.polri.go.id.

Pendaftaran polri ini tidak dipungut biaya, rekrutmen dilingkungan Polda DIY menerapkan mekanisme yang sudah di tentukan. Tidak ada ungsur suap menyuap didalamnya. Akan ditindak tegas apabila di temukan ada panitia / oknum yang meminta uang suap dalam rekrutmen Anggota polisi ini nanti.

Komitmen pada perubahan telah dijalankan Polri, lebih khusus pada model rekrutmen personil. "Dengan motto, BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis).

Tidak ada yang Bisa Meluluskan Kecuali Diri Anda Sendiri, kelulusan dinilai berdasarkan kualitas dan kemampuan calon peserta. Jangan sampai ada korban-korban lagi dengan modus mampu meloloskan seleksi penerimaan Polri.

Siapkan diri mulai dari sekarang mulai dari fisik, intelegensia, dan mental spiritual,” tegas Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 22-2-2017 Polsek Pajangan Pasang Pengumuman Penerimaan Polri Tahun 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger