-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang Lor

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang LorPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang Lor
Personil Polsek Pajangan sebelum melaksananan pengamanan kegiatan masyarakat Orgen Tunggal mendapatkan arahan dari Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. di Mapolsek Pajangan, Sabtu (18/2/2017) jam 20.00 Wib.

Dalam arahannya AKP Suyanto berharap personilnya melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab. Koordinasikan dengan pihak penyelenggara dengan baik sehingga acara berjalan lancar. Kanit Sabhara Iptu Suhirno sebagai Perwira pengendali agar melaporkan setiap kejadian ke dirinya.

Kegiatan Orgen Tunggal O.M. Garis Sanjaya pimpinan Sdr. Agus dari Panjangan Sendangsari dipandu dengan MC Douglas dan menampilkan penyanyi Ana Viana, Rindi Antika, Aini Zafara dan Resky Arnelita dilaksanakan di rumah Pak paimin Dusun Sabrang Lor RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul.

Orgen Tunggal diselenggarakan oleh pemuda Dusun Sabrang Lor yang merupakan malam keakraban pemuda dan warga Sabrang Lor. Kegiatan dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada pemuda dan warga masyarakat serta untuk memperkokoh persatuan pemuda dan warga Sabrang Lor. Warga masyarakat dan Pemuda yang menyaksikan kegiatan sejumlah ± 300 orang.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Sapardi, Kasi Ekbang Triwidadi Bok Mulyadi, Fery Wibowo Ketua pemuda, Ketua Karang Taruna Sabrang Lor Omiyatun, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman.

Pengamanan dilaksanakan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan, RAPI Kec. Pajangan, Linmas Desa Triwidadi dan pemuda Sabrang Lor. Hingga selesainya Orgen Tunggal pada jam 23.00 Wib berakhir dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 18.5-2-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Garis Sanjaya Di Sabrang Lor

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger