-->

Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pemilihan RT 02 Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan

Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pemilihan RT 02 Dusun Kalakijo Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pemilihan RT 02 Dusun Kalakijo Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pemilihan RT 02 Dusun Kalakijo Guwosari PajanganBhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pemilihan RT 02 Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan
Pesta demokrasi berlangsung di Dusun Kalakijo tepatnya di RT 02, Sabtu (18/2/2017) jam 19.00 Wib berlangsung pemungutan suara untuk memilih Ketua RT yang baru.

Hadir Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Dukuh Kalakijo H. Sareh Supardi, Ketua Pokdarwis Dewikasari Siswanto, SST., Toga, Tomas dan warga Kalakiko RT 02.

Dengan Semangat Gotong Royong, Guyub Rukun Mbangun Deso pemilihan Ketua RT 02 Kalakijo diikuti 3 orang calon Bpk.Haryanto, Bpk. Dalhari dan Bpk. Zainun. Jumlah DPT / Pemilih di RT 02 Dusun Kalakijo sebanyak 185 orang, umur pemilih minimal 17 tahun. Sebagai pemenang adalah Bpk. Haryanto untuk menjabat hingga tahun 2020.

Bripka Supri Handono, S.H. mengucapkan selamat kepada Ketua RT terpilih. Pemilihan RT ini merupakan pembelajaran demokrasi yang baik untuk kita semua. Jabatan Ketua RT merupakan jabatan perjuangan yang penting dan dibutuhkan oleh masyarakatnya dan perlu mendapat perhatian mengenai kesejahteraannya. Semoga nantinya ketua RT terpilih dapat mengangkat dan memajukan Dusun Kalakijo. Acara dilanjutkan dengan hiburan Crew Erteronada Kalakijo, hingga selesainya acara situasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 18.4-2-2017 Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pemilihan RT 02 Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger