-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah Kalakijo

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah KalakijoBhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah KalakijoBhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah KalakijoBhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah KalakijoBhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah KalakijoBhabinkamtibmas Polsek Pajangan menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah Kalakijo
Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Polres Bantul Aiptu Tetepana Dan Bripka Supri Handono, S.H. menjadi pembina Upacara Bendera bertempat di SD Muhammadiyah Kalakijo Guwosari Pajangan Bantul, Senin 6 Februari 2017 jam 07.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kalakijo Bpk. Wisnu Yudo, N.S.P., para Guru dan Dikti 92 Siswa SD Muhammadiyah Kalakijo.

Aiptu Tetepana sebagai pembina Upacara dalam kesempatan ini membacakan amanat dari Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. Dalam amanatnya Ia menyampaikan, Upacara Bendera merupakan wujud rasa cinta tanah air dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Negara Indonesia. Siswa SD Kalakijo sebagai pelajar mempunyai kewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan belajar yang rajin dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan cita-cita kedua orang tua, agama, Bangsa dan Negara Indoesia. Dipundak kalian nantinya tugas untuk meneruskan perjuangan Bangsa Indonesia, oleh karena itu isilah dengan hal-hal yang positif dan belajar yang giat. Sebentar lagi kalian akan menghadapi ujian nasional, untuk itu persiapkan dari sekarang, pungkasnya.

Selesai Upacara bendera dilanjutkan dengan saling bersalaman para murid SD Muhammadiyah Kalakijo dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan dan para Guru agar para siswa lebih kenal dengan Polri.

Bpk. Wisnu Yudo, N.S.P Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kalakijo mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang diberikan oleh Polsek Pajangan kepada para siswanya. Ia berkeinginan untuk mengundang lagi Polsek Pajangan maupun Muspika Pajangan sebagai penbina Upacara di sekolahnya. Aiptu Tetepana berpesan kepada Kepala Sekolah untuk melakukan pengamanan internal di SDnya, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di sekolah. Pihaknya siap melakukan pembinaan PBB dan Tata Upacara Sekolah di SD Muhammadiyah Kalakijo.

Pembinaan Upacara Bendera setiap hari Senin dilakukan oleh Polsek Pajangan. Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polda DIY maupun Polres Bantul untuk melawan kenakalan remaja maupun paham radikalisme. Hingga selesainya pembinaan Upacara Bendera di SD Muhammadiyah Kalakijo situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 6.1-2-2017 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Pembina Upacara Di SD Muhammadiyah Kalakijo

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger