-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pertemuan P2A

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pertemuan P2ABhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pertemuan P2ABhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pertemuan P2A
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam pertemuan P2A di rumah Bpk. Ngadiyo Dusun Kadireso RT 06 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (24/2/2017) jam 19.30 Wib.

Hadir dalam acara ini KUA Pajangan Syahril Sidiq, S.Pd.I, Kepala Dukuh Kadireso Bpk. Suyadi, Pamong, Pengurus P2A dan Kaum Rois sedesa triwidadi. Peserta yang hadir 50 orang dari 60 orang anggota P2A.

Aiptu Ngadiman dalam pesan kamtibmasnya mengatakan, "jaga selalu ukuwah Islamiyah dan kerukunan antar umat beragama, Negara Indonesia berdasarkan Pancasila. Demi keamanan dan ketentraman dalam beraktifitas beribadah beribadah, jaga pesatuan dan kesatuan warga masyarakat. Untuk menjaga kamtibmas perlu ditingkatkan ronda Poskamling, mari tingkatkan kewaspadaan dan pandai dalam mensikapi situasi, pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 24.3-2-2017 Pertemuan P2A Di Kadireso Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger