-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Sosialisasi Kentongan Di Plambongan RT 02

Bhabinkamtibmas Triwidadi Sosialisasi Kentongan Di Plambongan RT 02Bhabinkamtibmas Triwidadi Sosialisasi Kentongan Di Plambongan RT 02Bhabinkamtibmas Triwidadi Sosialisasi Kentongan Di Plambongan RT 02
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Pajangan Aiptu Ngadiman bersama Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pertemuan warga Dusun Plambongan RT .02 di rumah Bpk. Bejo Ketua Pokgiat LPMD Dusun Plambongan RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (25/2/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Bpk. Kasimin Ketua RT.02 Dusun Plambongan Triwidadi Pajangan, Pokgiat LPMD dan warga Plambongan RT 02 sejumlah 35 orang. Pertemuan ini adalah pertemuan simpan pinjam warga masyarakat Plambongan RT 02 Desa Triwidadi.

Aiptu Ngadiman menghimbau kepada warga Plambongan RT 02 untuk mengiakan kembali jaga warga ronda di Poskamling. Kesadaran dari warga masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga lingkungannya. Keamanan dan ketentraman warga sangat tergantung dengan adanya Poskamling ini. Ia memberikan sosialisasi kode-kode penggunaan kentungan untuk menyampaikan adanya kejadian. “Kentongan adalah warisan dari leluhur kita yang perlu kita jaga. Selain adanya teknologi modern, kentungan masih sangat efektif untuk memberikan kabar atau tanda bahaya kepada warga masyarakat terlebih kepada Mbah-mbah kita”, ujarnya.

erakhir Ia berpesan agar para orang tua untuk memberikan pengawasan dan perlindungan kepada anaknya, jangan sampai anak kita atau cucu kita terlibat kenakalan remaja. Jika keluar malam karena ada perlu yang mendesak berikan pendampingan. Ajaklah dan beri perhatian kepada anak cucu kita, gunakan bahasa yang baik dalam berkomunikasi. "Warga juga diharapkan untuk selalu menjaga kerukunan guna menciptakan situasi yang harmonis dan ketentraman dalam masyarakat. Apabila ada permasalahan sampaikan ke RT dan Dukuh, dirinya siap membantu", pungkasnya.

Kegiatan pertemuan warga Plambong RT 02 dengan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi berakhir pada jam 21.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 25.5-2-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Penyuluhan Di Plambongan RT 02

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger