-->

Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Goa Selarong

Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Goa SelarongJathilan Bekso Kudo Pangurip Di Goa SelarongJathilan Bekso Kudo Pangurip Di Goa Selarong
Kesenian Jathilan Bekso Kudo Pangurip dari Banyuripan Bangunjiwo Kasihan Bantul tampil di obyek Wisata Goa Selarong Dusun kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (19/2/2017) jam 13.00 Wib.

Jathilan ini salah satu kelokmpol Jathilan Tradisional dengan pimpinan Bpk. Hadi Purwanto. Pentas berlangsung dalam 2 Babak. Masyarakat dan pengunjung yang menyaksikan lumayan banyak.

Kegiatan seperti ini perlu dilakukan secara rutin untuk pengembangan daya tarik Wisata unggulan di Kab. Bantul salah satunya Obyek Wisata Goa Selarong. Dengan pentas Kesenian ini diharapkan dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan pengunjung, melestarikan dan memberdayakan kesenian dan kebudayaan yang ada di Kab. Bantul.

Hingga selesainya pentas Jathilan di Obyek Wisata Goa Selarong pada jam 17.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.8-2-2017 Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Goa Selarong

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger