-->

Hujan Lebat Di Pajangan Putuskan Jalur PLN Di Santan Guwosari Dan Robohkan Pohon Jati Di Kunden

Hujan Lebat Di Pajangan Putuskan Jalur PLN Di Santan Guwosari Dan Robohkan Pohon Jati Di KundenHujan Lebat Di Pajangan Putuskan Jalur PLN Di Santan Guwosari Dan Robohkan Pohon Jati Di Kunden
Akibat hujan lebat disertai angin kencang yang menerpa Kec. Pajangan pada Jumat dini hari 3 Februari 2017 telah mengakibatkan pohon tumbang dan jalur listrik PLN putus di Dusun Kunden Sendangsari dan Santarn Guwosari.

Pohon jati roboh menimpa Pendopo Bpk. Sunaryono warga Kunden RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul tidak ada korban jiwa dan hanya mengakibatkan kerugian materiil atas bencana ini. Sedangkan di Dusun Santan jalur listrik PLN putus tepatnya di dekat Masjid Al Ridho dan Sekolah TK (taman anak-kanak) Santan.

PLN Bantul segera melakukan penyambungan kembali kabel listrik yang putus di Santan setelah dihubungi warga. Dan warga Kunden bergotongroyong mengevakuasi pohon jati yang roboh.

Humas Polsek Pajangan menghimbau kepada warga masyarakat Pajangan, Pada akhir-akhir ini Bulan Februari cuaca dan angin sering mengakibatkan gangguan listrik di Kec. Pajangan untuk melakukan kerja bakti guna memotongan dahan pohon yang berdekatan dengan jalur listrik maupun dekat rumah agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Apabila membutuhkan bantuan dari Polsek Pajangan untuk memotong dahan pohon personil Polsek Pajangan siap membantu. Polsek Pajangan dari peralatan backbone yang diterima mempunyai gergaji senso kecil yang bisa dimanfaatkan untuk memotong pohon. Silahkan hubungi Bhabinkamtibmas masing-masing Desa jika ingin menggunakan peralatan tersebut. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 3.1-2-2017 Hujan Lebat Di Pajangan Putuskan Jalur PLN Di Santan Guwosari Dan Robohkan Pohon Jati Di Kunden

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger