-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 Pajangan

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 PajanganBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Menjadi Irup Di SMP 2 Pajangan
Unit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Tetepana menjadi pembina upacara bendera setiap hari Senin di SMP 2 Pajangan, Senin (13/2/2017) jam 07.00 Wib.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala SMP 2 Pajangan Drs Harjiman, S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Guru dan para siswa sejumlah ± 570 orang.

Dalam amanatnya Aiptu Tetepana membacakan sambutan Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. Kapolsek mengatakan kegiatan pembinaan upacara bendera di sekolah Kab. Bantul dilakukan serentak oleh jajaran Polres Bantul. Upacara bendera merupakan wujud rasa cinta tanah air kita dan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan. Polres Bantul melaksanakan operasi Kepolisian diantaranya memberantas pekat, miras, penertiban lalu lintas, operasi curat dan kenakalan remaja maupun operasi Kepolisian lainnya.

Sebagai lembaga pendidik sekolah mempunyai peranan yang penting untuk menangkal berkembangnya paham tawuran pelajar, radikalisme dan kenakalan remaja. Cara untuk menanggulanginya dengan pembinaan-pembinaan, memasukkan dalam kurikulum pendidikan dan memberikan ruang untuk menyalurkan aspirasi dan kreatifitas pelajar dengan mengadakan pertandingan dan perlombaan.

Kapolsek mengajak untuk kepada kita semua untuk bekerja keras dan para siswa harus rajin belajar, mengisi pendidikan dengan hal positif guna mewujudkan cita-cita orang tua, bangsa dan negara. Siswa harus menghormati dan menjaga sopan santun terhadap orang tua dan guru maupun terhadap sekolah lainnya karena kalian saling bersaudara.

Polsek Pajangan siap membantu sekolah di Pajangan untuk melakukan pembinaan-pembinaan guna membangun generasi muda yang berkualitas yang lebih baik di masa depan, pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 13.1-2-2017 Pembinaan Upacara SMP 2 Pajangan Bantul Oleh Unit Binmas

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger