-->

Jathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul Triwidadi

Jathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul TriwidadiJathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul TriwidadiJathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul TriwidadiJathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul TriwidadiJathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul TriwidadiJathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul TriwidadiJathilan Turonggo Seto Mudo Santoso Pentas Di Sabrang Kidul Triwidadi
Jathilan Kreasi Baru Dangdut Campursari Turonggo Seto Mudo Santoso Sabrang Kidul di rumah Bpk. Wardi Utomo/Tugiyo Dusun Sabrang Kidul RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (26/2/2017) jam 13.00 Wib.

Ketua Jathilan Bpk. Daliman Dalwiadi Sutrisno mewakili tuan rumah menyampaikan bahwa Jathilannya ini dipentaskan dalam rangka tasyakuran Supitan ananda Reza Kurniawan (Sumaryanto dan Lilin Suprihatin). Ia berharap doa restu semoga ananda Reza nantinya menjadi anak yang soleh dan berguna untuk bangsa dan negara. Kegiatan ini juga untuk menjaga dan melestarikan seni Budaya di DIY, tambahnya.

Jathilan berlangsungvdalam 3 Babak dengan penonton sejumlah ± 400 orang. Humas Polsek Pajangan menghimbau agar masyarakat yang menyaksikan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita lestarikan kesenian dan kebudayaan DIY warisa leluhur untuk mendukung Keistimewaan Yogyakarta. Hingga selesainya jam 17.30 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 26.2-2-2017 Jathilan Turonggo Seto Mudo Sntoso Di Dusun Sabrang Kidul Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger