-->

Warga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Pabrik Batu Split

Warga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Pabrik Batu SplitfaWarga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Pabrik Batu SplitWarga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Pabrik Batu SplitWarga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Pabrik Batu SplitWarga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Pabrik Batu Split
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri sosialisasi pembangunan pabrik batu split oleh CV. Bangun Jaya di rumah Bpk. Rohmad Marzuki Dusun Jambean RT 01 Triwidadi Pajangan, Rabu (14/2/2017) jam 20.00 Wib.

Acara sosialisasi dihadiri Bpk. Suharto dari CV. Bangun Jaya, Dukuh Jambean Bpk. Ribut Kamseno, Ketua RT 01 Bpk. Wardal, Bpk. Sumiran tokoh masyarakat, warga Dusun Jambean dan sebagian warga Dusun Plambongan, peserta sosialisasi yang hadir sejumlah ± 30 orang.

Aiptu Ngadiman menyampaikan agar sosialisasi ini dijelaskan dengan gamblang kepada warga masyarakat yang hadir. Ia menyambut baik perusahaan yang masuk ke Desa Triwidadi, Ia berharap perusahaan yang masuk mempekerjakan warga sekitarnya sehingga membantu mengurangi pengangguran dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Triwidadi, tambahnya.

Hasil dari sosialisasi ini warga Dusun Jambean RT 01 dan sebagian warga Plambongan setuju. Ada kesepakatan yang dihasilkan, warga masyarakat meminta pihak CV. Bangun Jaya untuk membantu uruk jalan cor di Dusun Jambean RT 01, membantu kegiatan bakti sosial khitanan dan pengobatan gratis terhadap warga terdampak, membantu kas RT, membantu kegiatan masyarakat Triwidadi dan khususnya warga Jambean Plambongan. Jam operasional pabrik disepakati mulai jam 07.00 Wib dan paling akhir jam 17.00 Wib.

Hasil dari sosialisasi ini nantinya digunakan oleh CV. Bangun Jaya untuk kelengkapan syarat pengurusan izin usaha. Hingga selesainya sosialisasi situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 14.3-2-2017 Warga Jambean Triwidadi Menerima CV Bangun Jaya Gilingan Batu Split

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger