-->

Kapolsek Pajangan Patroli Ke SMA 1 dan Gereja Santo Yakobus Pajangan

Kapolsek Pajangan Patroli Ke SMA 1 dan Gereja Santo Yakobus PajanganKapolsek Pajangan Patroli Ke SMA 1 dan Gereja Santo Yakobus PajanganKapolsek Pajangan Patroli Ke SMA 1 dan Gereja Santo Yakobus Pajangan
Menjaga Kamtibmas di wilayah Pajangan merupakan tanggung jawab kita bersama, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. melakukan patroli dan sambang ke SMA 1 Pajangan, Sabtu (18/2/2017) jam 22.00 Wib.

Dalam kesempatan ini AKP Suyanto berpesan kepada penjaga sekolah untuk selalu memantau keamanan lingkungan, lakukan patroli lingkungan sekolah minimal 2 jam sekali. Apabila menemui kejadian agar segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Polsek Pajangan. Bhabinkamtibmas Desa guwosari Bripka Supri Handono diminta Kapolsek untuk membantu dalam menjaga SMA 1 Pajangan.

Selanjutnya AKP Suyanto, S.H. dan anggota Patroli menuju ke Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan. Ia berpesan kepada penjaga Gereja agar apabila menemui kejadian segera melaporkan ke Polsek Pajangan. “Kegiatan ini untuk menjaga situasi wilayah Kecamatan Pajangan agar tetap kondusif aman dan untuk mengantisipasi gangguan keamanan khususnya Klitih”, ujarnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto :
1. 18.8-2-2017 Kapolsek Pajangan Dan Bhabinkamtibmas Guwosari Sambang SMA 1 Pajangan
2. 18.9-2-2017 Kapolsek Pajangan Sambang Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger