-->

Bhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari Pajangan

Bhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari PajanganBhabinkamtibmas hadiri pertemuan Kader Pos Yandu Desa Sendangsari di Dusun Benyo Sendangsari Pajangan
Pajangan - Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto hadiripertemuan kader Pos Yandu Desa Sendangsari bertempat di Gedung Paud Sejahtera I Dusun Benyo RT 08 Sendangsari Pajangan, Senin 28 Maret 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan ini, Kasikemas Desa Sendangsari Bpk. Sabari, Ketua TP PKK Desa Sendangsari Ibu Suprihatin, SE, Puskesmas Pajangan Staf Promas Bpk. Sutanto, Bidan Desa Ibu Sri Cahyani dan Sutinah, PLKB/PKB Kec. Pajangan Ibu Titik Suhesti, S.Sos, Koordinator Kader Yandu Sendangsari Ibu Daimah, S.Pd. dan Kader Pos Yandu yang hadir ± 50 orang.

Puskesmas Pajangan Bpk. Sutanto menyampikan dalam menghadapi akreditasi Puskesmas akan mengadakan pengisian responden dari masyarakat yang berobat ke Pajangan kepuasan dalam pelayanan Puskesmas Pajangan saat ini. Ia juga menyampaikan Pembentukan Pos Bindu (Pos Pembinaan Terpadu) kader Pos Yandu Desa Sendangsari perlu untuk dilakukan mengikuti jejak Desa Triwidadi. Kegiatan PSN di lingkungan Kader Pos yandu agar terus dilakukan agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana menyampaikan Kecelakaan diharapkan untuk dilaporkan ke Kepolisian setempat agar mempermudah pengurusan Jasa Raharja, setelah jatah asuransi Jasa Raharja habis nantnya akan dilanjutkan dengan asuransi lainnya seperti BPJS. Ia menambahkan orang tua harus mengawasi anak-anaknya, HP mereka. Raazia pelajar kemarin di wilyah Pajangan menjaring beberapa pelajar yang masih menggunakan baju Sekolah tidak belajar, apabila selesai Sekolah diharapkan segera pulang terlebih dahulu.

Kasi Kemas Bpk. Sabari menyampaikan tentang sosialisas APBDes Desa Sendangsari Tahun 2016 dibidang Kesehatan telah dianggarakan. Untuk pemberdayaan Kader Pos Yandu ± Rp 80 juta dan Peningkatan Fasilitas pelayanan Pos Yandu ± Rp 20 juta.

Hingga selesainya pertemuan kader Pos Yandu Desa Sendangsari berakhir dalam situasi aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger