-->

Pengamanan Polsek Pajangan HUT Ke 26 SMAN 1 Pajangan

Pengamanan Polsek Pajangan HUT Ke 26 SMAN 1 PajanganPengamanan Polsek Pajangan HUT Ke 26 SMAN 1 PajanganPengamanan Polsek Pajangan HUT Ke 26 SMAN 1 PajanganPengamanan Polsek Pajangan HUT Ke 26 SMAN 1 PajanganPengamanan Polsek Pajangan HUT Ke 26 SMAN 1 Pajangan
Pajangan – Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melaksanakan pengamanan peringatan HUT ke 26 SMAN 1 Pajangan di halaman SMAN 1 Pajangan Kamis, 31 Maret 2016 jam 08.00 Wib.

Peringatan ke 26 ini diisi dengan Upacara Adat Jawa, lomba Dimas Diajeng dan pentas Kesenian anak-anak siswa SMAN 1 Pajangan.

Hadir dalam acara ini Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Bpk. Drs. H. Masharun, MM, Kepala sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Wiyono, M.Pd, Kabid. Dikmentas Drs. H. Suhirman, MPd, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dan Dewan sekolah dan pengurus SMAN 1 Pajangan.

Sebelumnya pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016 telah dilaksanakan, bakti sosial, pasar murah dan pengobatan gratis untuk merayakan hari ulang tahunnya ke 26.

Kepala sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Wiyono, M.Pd mengatakan menggunakan Upacara Adat Jawa ini adalah untuk melestarikan seni dan Budaya asli dari DIY. Pentas Kesenian dilaksanakan untuk menampilkan bakat dan kreatifitas seni anak-anak siswa SMAN 1 Pajangan. Kepala Sekolah juga berpesan agar anak didiknya untuk belajar dengan rajin dan kegiatan dalam menghadapi ujian nasional 4 April 2016 meendatang. Semoga nantinya para siswa kelas XII bisa memiliki prestasi yang baik dan memuaskan, tambahnya.

Peringatan puncak HUT ke 26 SMAN 1 Pajangan berlangsung dengan meriah dan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger