-->

Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016

Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016Supervisi Bagren Polres Bantul Ke Polsek Pajangan 2016
Pajangan – Kabagren Polres Bantul Kompol Sinungwati, SH bersama stafnya mengadakan supervisi di Polsek Pajangan, rombongan diterima oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Selasa 8 Maret 2016 jam 14.00 Wib.

Tim langsung melakukan supervisi ke masing-masing fungsi Polsek Pajangan. Para Kanit dan Kasi diperiksa mengenai perencanaan kegiatan, penyerapan anggaran, panel kegiatan, standar operasional prosedur (SOP) pelaksanaan tugas serta hasil Reformasi Birokrasi Polri (RBP) yang telah dilakukan oleh Polsek Pajangan.

Kompol Sinungwati, SH mengarahkan kepada unit Binmas dan Sihumas dalam melaksanakan RBP untuk membangun komunikasi dengan masyarakat melalui media sosial maupun grup-grup komunikasi di masyarakat lainnya. Hasil dari pelaksanaan tugas anggota Binmas dalam memberikan himbauan dan penyuluhan untuk diupload di media sosial. Hal yang sama juga harus dilakukan oleh Sihumas Polsek Pajangan, hasil dokumentasi dan peliputan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di Polsek Pajangan harus diupload melalui media sosial maupun web Polres dan Polda.

Kita harus membuka komunikasi yang baik dengan warga masyarakat dan juga harus menerima kritik, saran serta masukkan dari masyarakat. Melalui jejaring sosial juga bisa disampaikan himbauan-himbaun Kamtibmas terkini yang berguna untuk masyarakat.

Terakhir Ia berpesan agar pelaksanaan tugas di Polsek Pajangan harus sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang telah ditetapkan. Kepada Kapolsek dan Para Kanit dan Kasi diharapkan untuk selalu memberikan pembinaan kepada anggota Polsek Pajangan dalam meningkatkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Buat terobosan agar kinerja Polri bisa dirasakan oleh masyarakat, pungkasnya.

Hingga selesainya supervisi Bagren Polres Bantul di Polsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger