-->

Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016

Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di KUA Pajangan Maret 2016
Pajangan - Hari Jumat, 18 Maret 2016 jam 08.00 Wib Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya mengikuti olahraga bersama antar instansi Kec. Pajangan bertempat di KUA Kec. Pajangan.

Olahraga dalam bentuk senam aerobik diikuti oleh Ka Rutan Pajangan Syahrial Yuska, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala KUA Pajangan Asrori SH, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala Puskesmas Pajangan. Lucia Sri Rejeki, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono, Drs. Ipan Sumadji, Lurah Guwosari H Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto dan Kepala Sekolah SDN Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd.

Peserta olahraga bersama ini berjumlah ± 60 orang dari Instansi Kec. Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Pajangan, KUA Pajangan, Bank BRI Unit Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, PDAM Pajangan, Koordinator PPL BPP Pajangan, Koordinator PLKB Pajangan, Pemerintah Desa Guwosari, Pemerintah Desa Sendangsari, Pemerintah Desa Triwidadi dan Ibu PKK Desa Triwidadi.

Olahraga ini sangat bermanfaat untuk kesehatan badan dan mental kita. Dengan olahraga bersama ini koordinasi lebih mudah sehingga memudahkan kita untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pajangan, Ungkap AKP Riwanta.

Suasana yang cerah membuat olahraga tambah semangat. Olahraga kali ini dipandu instruktur senam Ibu Meti dari Jodog Pandak Bantul. Olahraga ini tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, pelayanan tetap berjalan dengan baik. Selesai melaksanakan olahraga personil Polsek Pajangan kembali ke kantor untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawabnya. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger