-->

Kapolsek Pajangan Hadiri Pemberangkatan Touring RAPI Kec. Pajangan

Touring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. PajanganTouring RAPI Kec. Pajangan
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Triwiadai Slamet Riyanto dan Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo menghadiri acara pemberangkatan Touring RAPI Kec. Pajangan ke Gardu Pandang Puncak Suroloyo Dusun Keceme Desa Gerbosari Kec. Samigaluh Kab. Kulonprogo dan Kebun Teh Desa Wisata Nglinggo Kec. Samigaluh Kulonprogo, Minggu 13 Maret 2016 jam 08.00 Wib.

Touring ini diikuti 84 orang pengurus, anggota dan simpatisan RAPI Kec. Pajangan maupun dari RAPI wilayah lain di Kab. Bantul. Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo menyampaikan Touring ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan persahabatan antara RAPI Kec. Pajangan dengan RAPI Kab. Kulon Progo Khususnya di RAPI Puncak Suroloyo serta Ring di kebon Teh Desa Wisata Nglinggo. Ia berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakkan dan kerjasama pengurus dan anggota RAPI Kec. Pajangan sesuai Visi dan Misi RAPI untuk kemanusiaan dan sosial.

Puncak Suroloyo saat ini terdapat antena Repeater dari RAPI Kec. Sedayu yang juga dimanfaatkan untuk komunikasi RAPI Kec. Pajangan. Selain itu touring ini juga untuk mengenal daerah Wisata di DIY. Kegiatan ini juga akan dilakukan ke tempat Obyek Wisata lainnya di wilayah DIY. Ia menambahkan kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama dan sudah dikoordinasikan dengan rekan RAPI kita di Puncak Suroloyo.

AKP Riwanta dalam kesempatan ini menyampaikan utamakan keselamatan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, hormati pengguna jalan raya lainnya, jangan arogan dan jaga kesehatan. Semoga RAPI Kec. Pajangan dalam melaksanakan kegiatan ini berjalan lancar tidak ada hambatan dan dapat selamat sampai tujuan maupun kembali kerumah masing-masing. Kapten Suyadi juga menghimbau agar touring RAPI Kec. Pajangan ini tetap menjaga nama baik RAPI Kec. Pajangan.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan RAPI Kec. Pajangan saat ini sudah terbentuk. Sebagai Dewan Pembina RAPI Kec. Pajangan Ia berharap peran serta RAPI Kec. Pajangan dalam kegiatan-kegiatan di masyarakat. Ucapan terimakasih RAPI Kec. Pajangan kemarin sudah ikut dalam kegiatan PSN Kec. Pajangan.

Memanfaatkan frekuensi radio RAPI Kec. Pajangan dirasa lebih efektif, efisien, cepat, akurat dan murah mengingat Kec. Pajangan dengan medan yang sulit dan komunikasi melalui HP di Kec. Pajangan tidak semuanya baik. 3 Unsur yang harus bersinergi untuk pembangunan yaitu Pemerintah, Swasta dan Masyarakat. Pembinaan RAPI Kec. Pajangan merupakan unsur masyarakat juga bagian dari pemberdayaan Pemerintah Kec. Pajangan. Terimakasih Pemerintah Desa Triwidadi sudah berperan dalam mengaktifkan RAPI Kec. Pajangan semoga kedepan bisa diikuti oleh Desa lainnya.

Sebelum dimulainya kegiatan Touring RAPI Kec. Pajangan ke puncak Suroloyo terlebih dahulu dilakukan berdoa bersama-sama. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger