-->

Wisata Pajangan - Pagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan Bantul

Pagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo di Dusun Kedung Guwosari Pajangan Bantul
Pajangan – Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri sekaligus mengamankan Pagelaran Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo dengan Lakon “Babad Majapahit” di rumah Bapak Parmin Dusun Kedung Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu 12 Maret 2016 jam 20.00 Wib. Pengamanan kegiatan dari Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, Linmas Guwosari dan warga Kedung.

Hadiri dalam acara ini Babinsa Desa Guwosari Kopka Suratmin, Pamong Desa Guwosari tokoh masyarakat Kedung dan pegalearan disaksikan penonton sejumlah ± 200 orang.

Bpk. Parmin Pedukuhan menuturkan pagelaran Kethoprak ini dalam rangka tasyakuran pernikahan anak dari Bpk. Keman yang bernama Tuminah dengan Rubi Ismiyanto.

Kethoprak Priyonggo Mudho Budoyo dari Priyan Trirenggo Bantul pimpinan Puspo Diharjo diiringi kelomok Karawitan Marsudi Budoyo dari Bakulan Pimpinan Pak Ngadino dengan Sinden Bu Parmi, Bu Darmi, Bu Ngatirah, Bu Jimmy dan Bu Jatmi. Tidak ketinggalan dagelan Putut dan Surono dari Sleman meramaikan Kethoprak ini.

Hingga selesainya pagelaran Kethoprak di Dusun Kedung Situasi Berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger