-->

Wisata Pajangan - Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari Pajangan

Wisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari PajanganWisata Pajangan Gelar Budaya Reog Budaya Remaja Benyo di Benyo Sendangsari Pajangan
Pajangan - Minggu 27 Maret 2016 jam 13.00 Wib Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana dan Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi adakan pengamann Gelar Budaya oleh Angkatan Muda Benyo (PAMBE) bertempat di Lapangan Voli Dusun Benyo RT 07 Desa Sendangsari Pajangan Bantul.

Kesenian dan kebudayaan yang dipentaskan kali ini adalah Reog Budaya Remaja Benyo pimpinan Bpk. Jarwoto dan sesepuh Mbah Widi. Pentas dilaksanakan selama 3 Babak. Penonton yang menyaksikan lumayan banyak ± 700 orang. Dusun Benyo memiliki kesenian Reog sudah lama, dalam melestarikan seni dan budaya dipentaskan kesenian Wayang Kulit dan Reog ini dengan melibatkan pemuda karang taruna Dusun Benyo. Pemuda Benyo sebagai pewaris Seni dan Budaya Benyo harus ikut berlatih ungkap Bpk. Jarwoto.

Pentas Reog berlangsung dengan meriah, masyarakat Benyo antusias menyaksikan pagelaran. Hingga selesainya pentas Reog Gelar Budaya Dusun Mbenyo Sendangsari berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



1 komentar:

SOLUSI DAPAT JUTAAN RUPIAH DENGAN GAMPANG!

Check Lansung ke Zeusbola
cuman Deposit 50k Anda Sudah Bisa Bermain Game yang ada di Zeusbola

Promo Terbaru zeusbola :
♣Bonus cashback 15% + rollingan 0.6% setiap minggu
♣Rollingan Live Casino & Slots 0.6% Dari Jumlah Turn Over
♣Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
♦BONUS Deposit 5% Digmaan8 & SV388 ( Sabung Ayam Online )
♦Bonus 100% Multiple Win Permainan Sabung Ayam Online
♦Bonus Referal Permainan Online 7% + 2%

Melayani Deposit Pulsa
Melayani Deposit melalui : Ovo, Dana, Link aja

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607


♦♦♦♦♦♦♦♦♦goodluck♦♦♦♦♦♦





Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger