-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon Triwidadi

Bhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon TriwidadiBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Atur Lalin saat Pemotongan Pohon Pinggir Jalan di Dusun Kayuhan Kulon Triwidadi
Pajangan – Bhabinkamtibmas Triwidadi Aipda Ngadiman bersama Kasihumas Aiptu Sunarto setelah melakukan pos pagi pengaturan lalu lintas simpang empat Dusun Kayuhan Kulon Triwidadi Pajangan membantu warga Dusun Kayuhan Kulon untuk memotong pohon di pinggir jalan, Senin 14 Maret 2016 jam 08.00 Wib.

Aiptu Sunarto mengatakan kita bantu warga memotong pohon ini karena berdekatan dengan jalan raya yang ramai, agar lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pemotongan pohon ini karena mengganggu jarak pandang pengendara saat berbelok. Bpk. Wakijo yang sadar akan hal tersebut akhirnya memotong pohon tersebut. Pohon yang dipotong berupa pohon ketepeng dan pohon Petik.

Pemotongan pohon di Kayuhan Kulon ini selesai pada jam 09.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger