-->

Wisata Pajangan - Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016

Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016Pentas Kesenian Dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan 2016
Pajangan – Polsek Pajangan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Aipda Tetepana mengamankan pentas Kesenian dan Koesplusan Merti Dusun Krebet Sendangsari Pajangan 2016 bertempat di lapangan Tingkir Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 11 Maret jam 19.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut H. Sapta Sarosa, S.Psi, Kepala Dusun Krebet Bpk. Kemiskidi, Ketua Desa Wisata Krebet Yulianto, Karang Taruna Krebet Wani Tampil, peserta dan penonton acara ini sejumlah ± 500 orang.

Pentas Kesenian yang ditampilkan sejumlah 8 kelompok dari TK, Sangar Pertiwi Krebet dan SD Krebet. Untuk Musik Koesplusan dimainkan oleh Kelompok Maplus Sewon Bantul Cahyanto Dkk. Acara berlangsung dengan meriah.

Ketua Panitia Kegiatan Sdr. Yulianto mengatakan pentas Kesenian ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan melatih mental anak saat berada di atas panggung selain itu pentas Kesenian dan Koes Plusan ini untuk memberikan hiburan semua umur warga Krebet maupun penonton yang menyaksikan, imbuhnya.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan hadiah kepada pemenang Tari Kreasi Juara Wirogo, kesamaan gerak Tari kepada anak-anak sanggar pertiwi Krebet. H. Sapta Sarosa, S.Psi dalam kesempatan ini juga menyumbangkan suara emasnya bersama Maplus.

Hingga selesainya pentas Kesenian dan Koesplusan Merti Dusun Krebet 2016 seituasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger