-->

Wisata Pajangan - Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan Linmas Desa Sendangsari Di Desa Wisata Mangir Wonoboyo

Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan Linmas Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan Linmas Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan Linmas Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan Linmas Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan Linmas Desa Sendangsari
Pajangan – Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana menghadiri acara pertemuan rutin Linmas (perlindungan Masyarakat) Desa Sendangsari bertempat di Rumah Bapak Pardah Dusun Mangir Lor RT 04 Sendangsari Pajangan, Minggu 6 Maret 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kasipem Desa Sendangsari bersama staf Sugiman, S.Pd dan Bpk. Rumboko serta anggota Linmas Desa Sendangsari yang hadir dalam kesempatan ini sejumlah 60 orang.

Kasipem Sendangsari, Sugiman S.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan pos kamling di wilayah anggota Linmas untuk digiatkan. Ada informasi penyakit masyarakat untuk disasmpaikan ke dirinya maupun ke Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari. Kegiatan dimasyarakat harus mengetahui Ketua RT dan Kepala Dusunnya jangan sampai ada kegiatan Pak RT dan Pak Dukuh tidak mengetahuinya.

Aipda Tetepana dalam kesempatan tersebut memberikan menyampaikan jaga kompak seluruh anggota Linmas Desa Sendangsari. Ada penyakit masyarakat (Pekat) maupun permasalahan lainnya di wilayah anggota Linmas diharapkan segera dilaporkan ke Pak Dukuh maupun dirinya.

Saat ini sedang berlangsung Operasi Simpatik Progo 2016, diberlakukan mulai tanggal 1 – 21 Maret 2016 ini. Kepada Linmas diharapkan bisa menjadi contoh dimasyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Menggunakan sepeda motor dengan membawa surat-surat lengkap dan selalu memakai helm.

Pertemuan dilanjutkan dengan arisan Linmas. Hingga selesainya pertemuan Linmas Desa Sendangsari berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger