-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Bintibmas Karang Taruna Sabrang Lor Triwidadi Pajangan

Bhabinkamtibmas Triwidadi Bintibmas Karang Taruna Sabrang Lor Triwidadi PajanganBhabinkamtibmas Triwidadi Bintibmas Karang Taruna Sabrang Lor Triwidadi PajanganBhabinkamtibmas Triwidadi Bintibmas Karang Taruna Sabrang Lor Triwidadi PajanganBhabinkamtibmas Triwidadi Bintibmas Karang Taruna Sabrang Lor Triwidadi Pajangan
Pajangan – Aiptu ngadiman Bhabinkamtibmas Triwidadi mengadakan pembinaan ketertiban masyarakat (Bintibmas) terhadap pemuda Krang taruna Dusun Sabrang Lor bertempat di Rumah Bpk. Sapardi kadus Sabrang Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat 11 Maret 2016 jam 19.00 Wib.

Hadir Ketua Karang Taruna Sabrang Lor Sdr. Sarmidi serta 45 orang anggotanya. Dalam kesempatan ini Aiptu Ngadiman menjelaskan tentang kenakalan remaja yang saat terjadi. Pemuda adalah penerus pembangunan, pemuda harus mengingat tentang pranata dan norma yang ada di masyarakat karena ditangan pemuda nantinya tongkat estafet pembangunan Negara diserahkan. Pemuda harus menghindari Molimo (main, madat, maling, madon dan minum) dan pergaulan bebas. Sebagai pemuda harus memiliki sifat tangguh dan bertanggung jawab dalam menghadapi tuntutan perkembangan jaman.

Ia menambahkan Operasi Simpatik Progo 2016 berlangsung dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2016, diharapkan pemuda Karang Taruna Sabgrang Lor mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, Helm, SIM, STNK harus digunakan dan dibawa setiap mengendari kendaraan bermotor.

Dalam acara ini juga diisi dengan tanya jawab agar Pemuda Karang Taruna Sabrang Lor paham. Acara selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger