-->

Wisata Pajangan - Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan

Wisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Bekso Kudho Mataram di Desa Wisata Krebet Sendangsari Pajangan
Pajangan - Sihumas Polsek Pajangan turut melestarikan kesenian dan kebudayaan DIY dengan melaksanaan dokumentasi, peliputan dan pemantauan keamanan pentas kesenian Jathilan di rumah Ibu Sukirah Krebet RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin 21 Maret 2016 jam 13.00 Wib.

Jathilan dari Krebet Bekso Kudho Mataram diketuai Bpk. Panud Wibowo mengadakan pentas selama 3 Babak. Kegitan Jathilan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pernikahan anaknya Ibu Sukirah yang bernama Sutaryono dengan Rina Cahyati.

Meskipun hujan lebat mengguyur pentas Jathilan tetap berlangsung. Masyarakat yang menyaksikan Jathilan jni sejumlah ± 500 orang. Hingga selesainya pentas Jathilan pada jam 17.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman dan kundusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger