-->

Wisata Pajangan - Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan

Wisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari PajanganWisata Pajangan Pentas Jathilan Gagag Rimang di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan
Pajangan – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kab. Bantul dalam rangka promosi dan meningkatkan kunjungan Wisata diwilayah Kab. Bantul mengadakan pentas Kesenian Jathilan di berbagai wisata. Salah satunya di obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul. Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi memantau pentas Kesenian Jathilan tersebut, Minggu 27 Maret 2016 jam 14.00 Wib.

Kesenian Jathilan yang dipentaskan kali ini berasal dari kelompok Jathilan Gagag Rimang dari Bandung Kulon, Pendowoharjo, Sewon Bantul yang diketuai oleh Bpk. Bisri.

Menurut Bpk. Sukijan salah seorang personil Kelompok Jathilan Gagag Rimang mengatakan pelaksanaan pentas kali ini sebanyak 2 Babak laki-laki anak-anak dan dewasa.

Pertunjukan pentas berlangsung dengan meriah, penonton yang menyaksikan pentas Jathilan kali ini sejumlah ± 400 orang. Pentas Kesenian Jathilan di obyek Wisata Goa Selarong mampu meningkatkan jumlah pengunjung dan juga turis asing yang tertarik akan Kesenian ini. Diharapkan kegiatan ini bisa dilakukan secara terus menerus terutama waktu libur nasional.

Hingga selesinya pentas Jathilan di Obyek Wisata Goa Selarong pada jam 16.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger