-->

Olahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18/Pajangan Tingkatkan Koordinasi Dan Hubungan Baik

Olahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil PajanganOlahraga Antar Instansi Pajangan Di Koramil Pajangan
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama anggotanya mengikuti olahraga antar instansi Kec. Pajangan bertempat di Koramil 18/Pajangan. Olahraga kali ini dilaksanakan dalam bentuk jalan sehat dan diikuti sejumlah ± 60 orang dari seluruh instansi di Pajangan termasuk Ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) Koramil 18/Pajangan, Jumat 4 Maret 2016 jam 08.00 Wib.

Instansi Pajangan yang ikut dalam olahraga bersama ini diantaranya Kec. Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Pajangan, KUA Pajangan, Bank BRI Unit Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, PDAM Pajangan, Koordinator PPL BPP Pajangan, Koordinator PLKB Pajangan, Pemerintah Desa Guwosari, Pemerintah Desa Sendangsari dan Pemerintah Desa Triwidadi.

Hadir dalam olahraga bersama ini Kepala Rutan Kelas II B Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Edy Susanto, S.Pd. MM, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Asrori SH dan Kepala Sekolah SD Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd.

Dengan olahraga bersama ini terbukti meningkatkan hubungan dan koordinasi yang baik antar instansi di Kecamatan Pajangan. AKP Riwanta mengatakan dengan olahraga ini sangat membantu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Pajangan selain itu juga membantu untuk pembangunan di Pajangan.

Selesai melaksanakan olahraga bersama personil Polsek Pajangan dan peserta olahraga lainnya melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. olahraga bersama juga tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger