-->

Pengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Bantul

Pengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan BantulPengamanan Misa Paskah di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Bantul
Pajangan - Sabtu malam Minggu 26 Maret 2016 Jam 19.00 Wib bertempat di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Bantul berlangsung kegiatan Misa Paskah dengan Tema "Akulah Garam dan Terang Dunia". Polsek Pajangan dan bersama Koramil 18/Pajangan serta pengamanan dalam Gereja melaksanakan kegiatan ini.

Misa Paskah ini untuk memperingati wafatnya Yesus Kristus. Misa dipimpin oleh Romo Albertus Bagus Laksono SJ dari Kentungan Yogyakarta.

Romo Albertus Bagus Laksono dalam khotbahnya kejahatan bisa terusir dari dunia apabila manusia mempunyai hati yang baik dan bisa menerangi dunia. Kaum muda jangan berhati gelap terjebak dalam kejahatan agar bisa menerangi dunia.

Dalam kesempatan ini dilaksanaan juga pembabtisan terhadap 2 orang anak atas nama Lucia dan Klara.

Umat yang mengikuti Misa Paskah ini dari Jemaat Kapel Maria Rosari Gesikan dan Gereja Santo Yakobus Alfeus sejumlah ± 600 orang. Acara diisi dengan doa, renungan, nyanyian rokhani, Khotbah dan Misa Ekaristi.

Misa Jumat Agung Gereja Santo Yakobus Alfeus berakhir pada jam 21.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger