-->

Tingkatkan Hubungan Kapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B Bantul

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B BantulKapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B BantulKapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B BantulKapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B BantulKapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B BantulKapolsek Pajangan Sambang Ke Rutan Kelas II B Bantul
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama anggotanya melaksanakan sambang ke Rutan Kelas II B Bantul di Desa Guwosari Pajangan, Kamis 3 Maret 2016 jam 10.00 Wib.

Pada hari Kamis ini Rutan Kelas II B Bantul bertepatan dengan jam besuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). AKP Riwanta diterima oleh Ka Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH dan Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya, SH.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta saat berbincang dengan Ka Rutan Kelas II B Bantul mengatakan sambang ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan dan koordinasi antara Rutan Kelas II B Bantul dengan Polsek Pajangan yang selama ini terjalin dengan baik. Kita bersama-sama melakukan olahraga bersama antar instansi Pajangan. Apabila dibutuhkan Polsek Pajangan siap membantu Rutan Kelas II B Bantul baik untuk pengawalan pemindahan WBP maupun pengamanan kunjungan bebas Rutan Kelas II B Bantul pada hari libur nasional.

Dalam kesempatan tersebut AKP Riwanta bersama Ka Rutan Bantul Syahrial yuska melihat proses pemeriksaan jam besuk terhadao WBP.

Selesai melakukan sambang ke Rutan Kelas II B Bantul AKP Riwanta bersama anggotanya melakukan patroli kewilayahan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. (Sihumas Polsek Pajangan).



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger